Winger Muda Milan Punya Satu Harapan Untuk Musim DepanWinger muda punya AC Milan, Alexis Saelemaekers akui dianya mempunyai satu keinginan untuk musim depan yaitu dapat jadi lebih baik ketika ada di muka gawang musuh.

Tiba di bulan Januari 2020 sebagai pemain lapisan, pemain sayap asal Belgia, Alexis Saelemaekers rupanya sanggup memperlihatkan perubahan cepat hingga sanggup merampas status pemain utama di awal musim kemarin. Si pemain terus jadi opsi khusus dari pelatih Stefano Pioli sampai akhir musim dan dapat disebut mempunyai kontributor lumayan besar dalam menolong tim Merah Hitam finish di urutan ke-2 klassemen akhir Serie A.

Meskipun telah sanggup menunjukkan perform yang lumayan baik, tapi Saelemaekers sendiri masih tetap berasa belum senang dengan yang ia tunjukkan sejauh ini. Bicara ke kaspersky-support DH Les Sports+. pemain berumur 21-tahun itu mengutarakan jika ia mempunyai keinginan untuk dapat tingkatkan kekuatannya di muka gawang musuh dalam menuntaskan kesempatan-peluang yang ia bisa.

Si pemain memang nampaknya berasa ia belum juga optimal dalam menuntaskan peluang-kesempatan yang ia bisa, hingga sedikit cetak gol untuk Milan. Namun, walau ingin konsentrasi di penuntasan akhir, tapi Saelemaekers janji tidak untuk tinggalkan personalitasnya sebagai pemain karyawan keras yang selalu siap lari untuk teamnya.

Saelemaekers sendiri mengaku dianya benar-benar berbahagia di Milan karena ia dapat banyak belajar dan berkembang jadi pemain yang lebih masak bersama I Rossoneri. Salah seseorang yang paling berjasa untuk perubahannya ialah pelatih Stefano Pioli yang menurut si pemain sayap benar-benar pemahaman pada semua beberapa pemainnya.

Dapat disebut cukup sukses dapat menolong Milan kembali lagi ke Liga Champions untuk musim depan, Saelemaekers rupanya masih tetap tidak berhasil ke Euro bersama timnas Belgia. Walau telah berapa sempat pernah diundang oleh tim nasional negaranya, tapi gantengya dianya dipandang belum waktunya bermain di kejuaraan Eropa bulan kedepan.

Bekas punggawa Anderletch itu memanglah tidak menyangkal dianya cukup sedih karena tidak masuk tim Belgia untuk Euro. Namun, untuk si pemain itu cuman sebagai bonus untuknya, karena sasaran khusus masih tetap bawa Milan kembali lagi ke Liga Champions.

Winger Muda Milan Punya Satu Harapan Untuk Musim Depan
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *